Alam Wawai: Destinasi Wisata Keluarga Kekinian Bernuansa Alam di Lampung

Beberapa dari Anda kala ini bisa saja sudah ibcbet merencanakan untuk pergi berlibur disaat menjelang hari weekend. Tentunya tidak seru rasanya jikalau hari libur tidak dihabiskan untuk pergi berwisata. Karena itu, di sini Anda bisa datang ke salah satu tempat yang sedang populer di Lampung. Tempat wisata tersebut bernama Alam Wawai Tanjung Karang.

Objek wisata kekinian berada di Provinsi Lampung yang sebenarnya dikenal punya banyak sekali tempat wisata menarik. Tempat wisata yang berkonsep alam ini menyuguhkan panorama yang begitu indah, terasa dari kota, bentang taman yang asri apalagi sampai laut.

Semua panorama tersebut bisa Anda lihat di dalam satu kompleks saja. Karena itu, sangat disayangkan jikalau Anda melepaskan kesempatan untuk datang ke Alam Wawai Tanjung Karang disaat berada di Lampung. Berikut ini adalah informasi seputar energi tarik, fasilitas, harga tiket dan hal-hal lain terkait tempat wisata.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Bagi Anda yang tertarik untuk datang nova88 ke Alam Wawai, maka Anda wajib menuju ke Kota Bandar Lampung. Tepatnya yakni di Jl. H. Hasan Rais. Lokasinya sendiri berada identik di sebelah depan Summit Bistro. Tempat wisata ini sebenarnya enteng sekali untuk Anda jangkau.

Namun wajib diketahui, sebaiknya Anda membawa kendaraan pribadi. Tidak masalah itu kendaraan roda dua maupun roda empat. Karena sebenarnya di tempat ini tetap belum ada transportasi lazim yang bisa mengangkut Anda beserta rombongan ke tempat wisata.

Anda nantinya bisa ikuti rute yang ditunjuk oleh Google Maps untuk memudahkan dalam menemukan tempat wisata. Jika mendambakan datang ke tempat tersebut, maka sebaiknya Anda datang disaat pagi hari. Tempat wisata dapat ditutup kala menjelang pukul 5 sore. Karena itu, sebaiknya Anda tidak datang kala sore hari.

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, bahwasannya Alam Wawai merupakan tempat wisata tidak mahal yang bisa Anda temukan di Kota Bandar Lampung. Untuk bisa nikmati kesejukan alamnya, Anda hanya dapat dikenakan cost tiket masuk sebesar Rp 15.000 saja. Namun jikalau Anda datang kala hari libur, maka cost tiket sebesar Rp 20.000.

Biaya tersebut pastinya memadai terjangkau, mengingat Anda dapat sangat terasa dipuaskan disaat berada di tempat ini. Biaya parkir kendaraan juga sangat murah.

Setelah nantinya Anda membayar duwit masuk tersebut maka petugas dapat mengimbuhkan Anda teh botol. Sebagai isyarat Anda sudah membayar duwit masuk. Selain itu petugas dapat mengimbuhkan gelang kertas untuk Anda kenakan.

دیدگاه‌ها

دیدگاهتان را بنویسید

نشانی ایمیل شما منتشر نخواهد شد. بخش‌های موردنیاز علامت‌گذاری شده‌اند *